Izhar Gafni, Buat Sepeda Kardus Mampu Tahan Berat Pengendara

Sepeda Kardus

Izhar Gafni membuktikan bahwa sepeda yang terbuat dari karton bisa menahan beban pengendaranya. Entreprenuer asal Israel ini berhasil membuat sepeda kardus yang benar-benar bisa digunakan dan dikendarai serta dengan harga kurang dari $ 15.

Izhar Gafni

Prototipe yang dibuat dari karton daur ulang dapat menahan beban maksimal 300 pon (sekitar 135kg). Di samping harga antar $ 9 - $ 12 per buah. Sepeda ini juga awet, ramah lingkungan, ringan dan mudah di bawa ke mana-mana. sepeda kardus ini atau dikenal dengan Cardboard Bycicle sudah populer dibeberapa negara terutama di Israel.

Sepeda Kardus

Seorang entrepeneur asal Israel Izhar Gafni dan temannya Nimrod Elmish merancang dan menjadikan kardus sebagai bahan utama dalam pembuatan sepeda kardus ramah lingkungan dapat di daur ulang dan hanya mememerlukan biaya $ 9.

Izhar Gafni

Datangnya ide sepeda kardus ini muncul sangat luar biasa hanya dibuat oleh bahan-bahan yang sering ditemukan di rumah yaitu kardus bekas, plastik dan ban bekas bisa dan diberikan cat kedap air disulap menjadi barang antik, unik dan berdaya nilai jual tinggi. Apalagi sepeda kardus tersebut mampu membawa berat hampir 500 kilogram.

Memakai sepeda memang merupakan kendara alternatif terbaik untuk berjalan-jalan sambil berolahraga disekitar rumah. Menghemat biaya serta ramah lingkung apalagi pakai sepeda kardus yang bisa dibuat dari bahan bekas dan cukup merogoh kocek $ 9. Dari penjabaran diatas, sepeda ini termasuk sepeda bahan unik.

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Izhar Gafni, Buat Sepeda Kardus Mampu Tahan Berat Pengendara yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01.00

0 komentar:

Posting Komentar