Sepeda Listrik Selis, Mampu Melaju 28-35 Km/Jam

http://kendaralistrik.blogspot.com/2015/01/sepeda-listrik-selis-mampu-melaju-28-35.html

Banyak kendaraan roda dua yang memunculkan masalah polutif. Selain kepulan asap yang tebal, juga menciptakan suara bising. Oleh karena itu, ada alternatif lain selain menggunakan motor, yakni dengan sepeda listrik.


Charles Chai, General Manager PT Juara Bike mengatakan, Saat ini, sepeda listrik Selis semakin digemari masyarakat karena memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu, kami optimistis penjualan kami meningkat di tahun 2015. Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, sepeda listrik Selis menjadi alternatif alat transportasi bagi masyarakat modern.


Sepeda bermesin listrik ini biaya perawatannya lebih murah dan tidak membutuhkan perawatan ekstra. Beberapa keunggulan yang dimiliki Selis antara lain ekonomis dan praktis. Sepeda listrik ini juga tidak membutuhkan bahan bakar dalam penggunaannya. Pengguna hanya tinggal mencolokkan charger ke baterai sepeda listrik sampai baterai penuh kembali.


Selain itu, Sepeda listrik Selis tidak mengeluarkan emisi sehingga cocok dipergunakan di perumahan. Dengan begitu lingkungan perumahan akan tetap terjaga baik, bersih dan bebas polusi. Kecepatan sepeda listrik Selis 28-35 km/jam. Sepeda listrik Selis dilengkapi dengan motor penggerak yang kuat dan dirancang mampu membawa beban hingga seberat maksimal 150– 200 kg. tidak hanya itu, dengan keranjang depan bisa memudahkan pengendara meletakkan barang bawaannya.

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sepeda Listrik Selis, Mampu Melaju 28-35 Km/Jam yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.31

0 komentar:

Posting Komentar