Ganti Mobil Diesel ke Mobil Listrik Bonus Rp144,7 di Prancis

Negara Perancis terus melakukan kampanye anti mobil diesel. Saat ini, pemerintah pusat menawarkan bonus insentif hingga 10.000 euro atau Rp 144,7 juta bagi warga yang mau mengganti mobil diesel ke mobil listrik karena ramah lingkungan.

Insentif ini mulai bergulir April 2015 ditujukan untuk mendorong pengalihan kepemilikan mobil diesel menjadi listrik murni. Kami harus menghapuskan mobil diesel tua yang usianya lebih dari 13 tahun dan tidak punya saringan. Tindakan pada mobil yang menghasilkan polusi ini akan membuat mereka sulit digunakan. Hal itu disampaikan Menteri Energi Perancis Segolene Royal.

Hal ini akan mendorong kepercayaan diri konsumen untuk mencoba mobil listrik. Dengan sokongan 10.000 euro untuk membeli Renault Zoe EV, mampu memangkas harga mobil dari 22.400 euro, menjadi tinggal 12.400 euro. Model lain, seperti Nissan Leaf banderolnya bisa berkurang menjadi 14.390 euro dari sebelumnya 18.090 euro.

Dari kedua model ini merupakan mobil listrik terlaris di Perancis saat ini. Tahun lalu, Renault Zoe terjual 5.970 unit, sedangkan Leaf terjual 1.604 unit. Saat ini, persyaratan dari insentif itu tengah diselesaikan oleh pemerintah sebelum resmi berlaku. Pemerintah Perancis terus menggulirkan kampanye untuk memerangi polusi udara. Sebanyak 60% populasi di Perancis menghirup udara yang tidak sehat. Polusi udara merupakan isu kesehatan publik yang sangat besar perhatiannya.

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ganti Mobil Diesel ke Mobil Listrik Bonus Rp144,7 di Prancis yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21.08

0 komentar:

Posting Komentar