Mobil Listrik “Tesla Model X” dengan Teknologi Pintu Sayap Elang

Perusahaan mobil listrik, Tesla sangat konsisten memperkenalkan mobil listrik besutan mereka. Salah satunya adalah Model X yang merupakan kuncian Tesla di segmen CUV atau yang biasa disebut dengan crossover utility vehicle. Mobil listrik Tesla Model X sudah ditunggu-tunggu menjadi inspirator dalam pembuatan mobil zero emission alias ramah lingkungan.


Dilihat dari sistem penggerak yang terbenam di dalam kap mesin mobil listrik Tesla Model X ini, tentu akan berbicara seberapa besar tenaga yang mampu dihasilkan. Berdasarkan keterangan yang resmi dirilis oleh Tesla, Model X didesain khusus untuk kemampuan yang sama dengan SUV konvensional. Bahkan pada beberapa hal ia memiliki keunggulan yang besar dari pendahulunya.


Mobil listrik Tesla Model X memiliki beterai yang menggunakan multiple battery dan pilihan ragam performa yang ada. Namun, semua mobil listrik Tesla Model X sudah mengaplikasi teknologi penggerak dual motor All Wheel Drive dan juga Falcon Wing Doors (pintu yang terbuka seperti sayap Elang). Tipe pintu seperti ini pada mobil listrik Tesla Model X juga menjadi ciri khas Mercedes-Benz SLS yang dibuat dalam beberapa varian.


Meskipun Tesla adalah yang pertama meluncurkan mobil listrik dengan CUV full electric vehicle, namun produk mobil hybrid dari Porsche yaitu Cayenne S E-Hybrid dan Audi Q7 dan yang juga beberapa produk lain dari Mercy dan BMW, bakal jadi saingan berat. Apalagi mereka bisa menggunakan bahan bakar yang dijual umum. Tesla sendiri masih terus melakukan penyempurnaan paket Model X. Agar sebelum dijual pada tahun 2016 mendatang, mobil ini sudah memiliki semua paket yang diinginkan konsumen, sehingga konsumen merasa puas. Baca Juga: Motor Listrik Enertia Diproduksi Massal

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mobil Listrik “Tesla Model X” dengan Teknologi Pintu Sayap Elang yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23.43

0 komentar:

Posting Komentar