Tesla Model S Jadi Mobil Listrik Tercepat di Indonesia

Tesla Model S Jadi Mobil Listrik Tercepat di Indonesia Saat Ini
Tesla Model S resmi mendarat di Indonesia saat ini. selaku distributor mobil listrik mewah ini, Prestige Image Motorcars mengklaim, Tesla Model S 85 kWh Performance memiliki tenaga yang dapat diandalkan. Selain itu, mobil listrik ini sanggup bersaing dengan mobil listrik super asal Negara Italia.

Prestige akan menghadirkan satu unit Tesla Model S 85 kWh Performance pada tahap pertamanya. Kemudian, pada bulan April mendatang Prestige akan merilis Tesla Model S 60 kWh dan 85 kWh.Tesla Model S yang dibekali baterai 60 kWh sanggup melesat hingga sejauh 334 km. Sedangkan untuk tipe 85 kWh dapat menempuh 426 km dan 85 kWh Performance mampu mencapai 407 km.

Sedangkan untuk mengisi ulang daya baterai, listrik yang dibutuhkan adalah seesar 10.000 watt. Dalam kondisi baterai kosong, waktu pengisian yang dibutuhkan adalah sekitar 8-10 jam. Dengan demikian biaya yang dibutukan untuk satu kali pengisian adalah sebesar Rp 270 ribu. Tesla Model S 60 kWh dapat menghasilkan tenaga sebesar 380 hp. Mobil ini dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 5,9 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 193 km/jam jauhnya.

Tesla Model S speed Car Electric
Sementara Mobil Listrik Tesla Model S 85 kWh sanggup memproduksi tenaga sebesar 380 hp. Untuk mencapai 0-100 km/jam membutuhkan waktu 5,4 detik dengan top speed 225 km/jam. Kemudian 85 kWh Performance memiliki tenaga sebesar 691 hp. Akselerasinya dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,2 detik dengan kecepatan puncak 249 km/jam.

Pada bagian interior mobil ini tampil tak kalah mewah. Tesla menawarkan jok Black Leather, Black Textile, Grey Leather dan Tan Leather. Sementara dashboard ditawarkan dalam pilihan warna Carbon Fiber, Glossy Obecje Wood, Matte Obeche Wood dan Piano Black. Sedangkan pelapis langit-langitnya hadir dalam warna Black Alcantara, White Alcantara dan Textile.

Kemudian pada bagian eksterior terdapat 7 varian warna, yakni Red Multi Coat, Pearl White, Grey Metallic, Blue Metallic, Silver Metallic, White Solid dan Black Solid. Sementara velg tersedia dalam empat varian, yakni velg standar 19 inci, 19 inci Silver Cyclone, velg 21 inci Turbin dan 21 inci Grey Turbine. Seperti dikutip dalam Indonesiautosblog.com, Selasa (17/2). Baca Juga: 10 Daftar Mobil Tercepat di Dunia

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tesla Model S Jadi Mobil Listrik Tercepat di Indonesia yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.30

0 komentar:

Posting Komentar