Motor Listrik Enertia dan Enertia Plus Diproduksi


Produsen sepeda motor listrik asal Amerika Serikat, Brammo akan mulai memproduksi sepeda motor listriknya. Produsen sepeda motor listrik ini akan memulai produksi dua model motor listrik miliknya di Hongaria.


Produsen sepeda motor listrik asal Amerika Serikat ini akan memulai produksi Enertia dan Enertia plus untuk mulai dipasarkan di seluruh dunia. Namun produsen sepeda motor listrik ini hingga sekarang belum ada rencana akan memperluas produksinya di negara Eropa lainnya.

Produsen sepeda motor listrik ini telah melakukan kerjasama dengan Flextronics pada September 2010 sebagai mitra global, jika produsen sepeda motor listrik asal Amerika Serikat ini berencana untuk memproduksi motor listriknya di benua dimana sepeda motornya dijual.


Produsen sepeda motor listrik ini memulai produksi Enertia dan Enertia Plus yang dilakukan di Hongaria akan digunakan oleh Brammo untuk menyuplai Negara-negara di Amerika Utara, Eropa, dan juaga Asia. Kemungkinan, Negara-negara lain akan diproduksi di tempat lain. Saat ini, produsen sepeda motor listrik ini memproduksi di Hongaria mencapai 660 unit motor listrik/bulan.

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Motor Listrik Enertia dan Enertia Plus Diproduksi yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22.49

0 komentar:

Posting Komentar