Mobil Listrik Roda Tiga Milik Toyota di Uji Coba

Toyota baru-baru ini memulai pengujian kendaraan listrik roda tiga iRoad dan versi empat roda COMS. Uji coba pertama berlangsung di area stadion bisbol San Jose, yang melibatkan sekitar 60 konsumen potensial yang disaksikan sejumlah eksekutif Toyota.

Uji coba tersebut untuk membuktikan manuver iRoad dan COMS saat melakukan slalom melewati deretan kerucut berwarna oranye. Dari kedua kendaraan listrik tersebut, iRoad dinilai lebih cepat dan lebih ringan berkat penggunaan tiga roda sehingga lebih mudah bermanuver.

COMS memiliki kecepatan puncak sekitar 35 mph (56,327 km/jam). Kendaraan ini menggunakan baterai lithium 110 volt, dengan waktu pengisian penuh selama enam jam. Untuk bobotnya sekitar 900 pound (408 kg). Sedangkan kecepatan puncak iRoad adalah sekitar 40 mph (64,374 km/jam), dengan jarak tempuh sekitar 40 mil (64,374 km), dan waktu pengisian penuh baterai selama empat jam. Seperti dikutip dalam Beritajatim.com. (ws/bj)

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mobil Listrik Roda Tiga Milik Toyota di Uji Coba yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.31

0 komentar:

Posting Komentar