Motor Listrik Dalam Film "Tron Legacy" Diljual Lelang


  • Desain sepeda motor hasil modifikasi ini terinspirasi dari motor dalam film Tron Legacy. Rencananya, tunggangan berdesain futuristis itu akan dilelang dan diperkirakan akan laris antara US$ 25 ribu dan US$ 40 ribu atau di kisaran Rp 326,6 juta dan Rp 522 juta.
  • Penggeraknya menggunakan motor listrik. Tenaga disimpan dalam baterai lithium. Motor ini dilengkapi dengan suspensi pegas serta sistem rem hidrolik di belakang. Roda dan bodi motor ini menjadi kesatuan, untuk mengendarainya, posisi biker nyaris tengkurap. Setang berada di sisi roda depan. Kesan futuristis sangat kental karena kedua roda ditutup dengan spakbor di sisi kanan dan kirinya.
  • Berdasarkan informasi dari Rumah Lelang Sotheby, Texas, Amerika Serikat, motor listrik modifikasi tersebut dibuat untuk Andrews Collection, sebagaimana yang disaksikan dalam film Tron Legacy 2010. "Ini merupakan pekerjaan seni yang sangat menarik dan memiliki keterkaitan dengan budaya pop,” kata Sotheby, seperti dikutip dalam Okezone.com, Senin (30/3).
  • Andrews Collection sendiri dimiliki oleh Paul Andrews dan anaknya, Chris. Usaha mereka adalah membeli mobil dan motor klasik lalu memodifikasinya untuk kemudian dilelang. Ada sekira 75 kendaraan Andrews Collection yang akan dilelang bulan depan.

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Motor Listrik Dalam Film "Tron Legacy" Diljual Lelang yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21.56

0 komentar:

Posting Komentar