Wayne Rooney (Kapten Manchester United) Resmi Punya Mobil Hybrid BMW i8


Mobil hybrid BMW i8 resmi dimiliki Kapten Manchester United, Wayne Rooney. Kendaraan bertampang futuristis itu tampak digunakan Rooney saat berangkat latihan untuk persiapan melawan Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Sebuah foto menunjukkan striker berusia 29 tahun itu duduk di balik kemudi BMW i8 saat menuju Anfield, Minggu (22/3). Ia dikabarkan merogoh kocek 104.590 poundsterling atau sekira Rp 2 miliar untuk memilikinya. Cukup beralasan Rooney memiliki mobil BMW seri 'i', selain desainnya berkelas, tenaganya cukup gahar. Hal ini tentu mendukung aktivitas sehari-harinya.

Sistem penggerak BMW i8 menggunakan kombinasi mesin bensin dan motor listrik. Akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dapat dicapai dalam 4,4 detik dengan kecepatan maksimum 248 km/jam. Seperti dikutip dalam Okezone.com, Jumat (27/3)

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Wayne Rooney (Kapten Manchester United) Resmi Punya Mobil Hybrid BMW i8 yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 20.18

0 komentar:

Posting Komentar