Spesifikasi dan Harga BMW X5 versi hybrid




BMW kembali memperkenalkan X5 xDrive40e yang mengaplikasi sistem hybrid. Hadirnya BMW X5 xDrive40e menjawab pertanyaan mengenai mobil konsep X5 eDrive. BMW sendiri tak melakukan ubahan, baik di bagian eksterior maupun interior mobil.

Adapun tempat pengisian baterai BMW X5 versi hybrid terletak di fender sebelah kiri. Mobil mewah ini dilengkapi logo eDrive di beberapa bagian, seperti pintu depan kiri dan kanan serta di pintu bagasi, sebagai pembeda dengan generasi terdahulu.

Sedangkan untuk sumber tenaga, BMW X5 versi hybrid mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc yang dilengkapi turbocharger dan sebuah motor listrik. Sementara transmisi menggunakan sistem steptronik delapan percepetan.

BMW X5 versi hybrid menawarkan tiga pengaturan mengemudi, yakni Auto-eDrive, Max eDrive, dan Save Battery. Auto-eDrive memungkinkan pengemudi menggunakan dua sistem tenaga sekaligus, untuk MAX eDrive hanya motor listrik.

Sementara Save Battery digunakan untuk penghematan daya yang digunakan. Namun, belum ada informasi resmi mobil yang membutuhkan 3,4 liter bensin per 100 kilometer ini akan dipasarkan. Seperti dikutip dalam Okezone.com, Selasa (17/3).

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Spesifikasi dan Harga BMW X5 versi hybrid yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21.29

0 komentar:

Posting Komentar