Anak Ultah, Ortu Kado Dua Motor Listrik Zero

Belum lama ini PT Garansindo Technolgies sebagai distributor resmi Zero Motorcyles di Indonesia mengirimkan dua unit motor listrik ke konsumen. Motor listrik Zero Motorcycles seri Zero SR dan Zero FX dibeli konsumen sebagai kado ulang tahun sang anak. 

Zero SR - Zero Motorcycles
Zero SR - Zero Motorcycles
Managing Director Zero Motorcycles, PT Garansindo Technologies, Dhani Yahya mengatakan, sejak pertama kali diperkenalkan, melalui media test-ride yang diadakan pada Januari lalu, Zero sangat menarik perhatian penggemar roda dua sehingga banyak sekali konsumen yang tidak sabar menunggu kehadiran motor premium bertenaga listrik ini.

Zero FX - Zero Motorcycles
Zero FX - Zero Motorcycles
"Salah satunya adalah seorang Ayah yang meminta secara khusus untuk membeli dua unit Zero Motorcycles yang merupakan demo unit Garansindo sebagai hadiah ulang tahun pada bulan Februari ini." kata Dhani dalam keterangan resminya, seperti dikutip dalam Okezone.com, Kamis (12/2).

Zero Motorcycles akan lakukan penjualan resmi dimulai pada Maret 2015, sedangkan pemesanan sudah dapat dilakukan pada bulan Februari 2015. Untuk unit tahun 2015, produk Zero Motorcycles memiliki serangkaian penyempurnaan seperti suspensi Showa, Anti-lock Brake System (ABS), velg 17-inch dengan desain modern serta ban Pirelli. Baca Juga: Mobil Naga Berbahan Kayu

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Anak Ultah, Ortu Kado Dua Motor Listrik Zero yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22.40

0 komentar:

Posting Komentar