Canggih, Motor Listrik Inu Bisa Dilipat dan Masuk Tas

Pernahkah terpikirkan dibenak anda kendaraan yang biasanya digunakan di luar ruang ternyata bisa dimasukkan didalam tas. Hal mustahil itu dilakukan oleh Inu yang menciptakan sepeda motor listrik bisa dilipat dan disimpan dalam tas, sehingga bisa dibawa bepergian dengan mudah.

Inu Electric Motor
Inu Electric Motor (Motor Listrik Inu)
Sepeda motor listrik Inu merupakan produk yang diriseti “Green Ride”, sebuah perusahaan smart technology di Haifa, Israel. Selain karena konsepnya sangat unik, sepeda motor listrik Inu mencerminkan kendaraan masa depan yang lebih lincah ketimbang menggunakan mobil dan kendaraan lainnya.

Kecanggihan lain dari sepeda motor listrik Inu adalah sistem pengoperasiannya yang menggunakan aplikasi melalui Smartphone. Sepeda motor listrik Inu memiliki bobot sekitar 18 kilogram, Inu mampu mencapai kecepatan 25 kilometer per jam. Baterai sepeda motor listrik Inu diklaim mampu bertahan hingga 20 kilometer, tergantung dari model yang dipilih konsumen.

Perusahaan Green Ride juga menyediakan sistem isi ulang baterai berkapasitas 500 watt dan 750 watt. Modelnya pun cukup kompak dan bisa disimpan di rumah atau pun di kantor. Kapasitas angkut sepeda motor listrik Inu adalah maksimal 120 kilogram. Jika bobot pengendaranya hanya sekitar 80 kg, maka sepeda motor listrik Inu bisa berjalan hingga 40 km jauhnya.

Fitur sepeda motor listrik Inu adalah sistem pengereman hidrolis pada bagian depan, lampu, klakson dan juga alarm. Kelebihan lainnya, ketika sepeda motor listrik Inu dicuri orang, Inu akan secara otomatis memberitahukan posisinya sendiri melalui aplikasi yang sudah di pairing dengan gadget Smartphone pemiliknya. Baca Juga: Anak Ultah, Ortu Kado Motor Listrik

Saat ini Perusahaan Green Ride sudah membuka pre order dengan banderol harga US$ 3.479/ sekitar Rp 43,7 juta. Perusahaan Green Ride berencana akan melakukan pengiriman perdana mulai Mei hingga Juni 2015. Sumber: Metrotvnews.com (ws/mt)

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Canggih, Motor Listrik Inu Bisa Dilipat dan Masuk Tas yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00.44

0 komentar:

Posting Komentar