Apple Ciptakan Mobil Listrik Tanpa Awak (Autopilot)

Baru-baru ini,  Perusahaan raksasa, Apple diketahui tengah mengembangkan teknologi mobil listrik autopilot atau tanpa sopir. Proyek pengembangan teknologi tersebut menggunakan kode Titan.

Apple Ciptakan Mobil Listrik Tanpa Awak (Autopilot)

Apple Ciptakan Mobil Listrik Tanpa Awak (Autopilot)
Saat ini, belum ada informasi pasti mengenai seperti apa tampilan Mobil Listrik Tanpa Awak, namun perusahaan yang berbasis di Capertino, California, itu belum lama ini kedapatan sedang menguji teknologi autopilot-nya menggunakan mobil van.

Mobil tersebut dilengkapi dengan banyak kamera dan sensor di atas dan sekeliling kendaraan. Selain itu, tahun lalu Apple merekrut seorang desainer mobil yang pernah bekerja untuk Ford Motor, Marc Newson.

Marc Newson pernah membuat mobil konsep untuk Ford bernama Ford 021C pada 1999. Mobil berbentuk sedan tersebut sempat ditunjukkan di ajang Tokyo Motor Show di tahun yang sama. London Design Museum juga pernan memajang mobil ini beberapa tahun lalu.

Desain 021C lebih menonjolkan sisi stylish. Kursi mobil dapat diputar sebagaimana umumnya mobil autopilot saat ini. Interiornya juga didesain futuristik, memadukan kecanggihan teknologi serta pemggunaan warna yang cerah. Belum jelas bagaimana bentuk mobil Apple, apakah berbentuk van atau sedan seperti 021C. Seperti dikutip dalam Okezone.com, Selasa (17/2). Baca Juga: Marcedes F015, Mobil Listrik Autopilot

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Apple Ciptakan Mobil Listrik Tanpa Awak (Autopilot) yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.30

0 komentar:

Posting Komentar