Jepang Ubah Tesla Model S Jadi Mobil Listrik Kucing

Mobil listrik Tesla Model S yang mempunyai tenaga besar ini memang bisa dikatakan menjadi sebuah evolusi dalam dunia otomotif roda empat, khususnya mobil tenaga listrik. Tesla juga menghadirkan beberapa model mobil, dan salah satu model mobil Tesla yang mempunyai desain luxury adalah Model S yang beberapa waktu lalu juga menyambangi Indonesia.

Bagian Depan Tesla Model S Kucing
Tidak hanya luxury, Tesla Model S juga mempunyai desain bodi yang sporty, oleh karena itu mobil ini sebenarnya enak buat dimodifikasi. Untuk arah modifikasi mobil ini biasanya memang diarahkan ke tampilan yang lebih luxury atau sporty, namun ya dalam dunia modifikasi tidak ada batasan dalam berkreasi dan tidak ada pakem dalam memodifikasi. Itu berarti setiap modifikator bebas mengekspresikan ide kreatifnya.

Bagian Belakang Tesla Model S Kucing
Seperti modifiaktor asal Jepang merubah tampilan mobil Tesla Model S menjadi seperti kucing, lengkap dengan ekornya juga. Modifikasi tersebut memang terinspirasi dari film anime Jepang, yaitu Shima-Shima Tora no Shimajiro. Memang terlihat aneh hasil modifikasi Tesla Model S tersebut, namun ternyata mobil tersebut dipajang di salah satu pusat perbelanjaan di Jepang, tepatnya di Umie Shopping Center.

Penampakan Original Tesla Model S
Mobil Listrik Tesla Model S yang dimodifikasi layaknya bentuk kucing tersebut menjadi pusat perhatian banyak orang. Banyak pengunjung yang melihat mobil tersebut dan memberi nama juga, yaitu Shimajiro Tesla. Hasil modifikasi tersebut memang jauh dari tampilan luxury maupun sporty, malahan mobil tersebut jadi berkesan lucu karena tidak hanya dilengkapi dengan ekor. Modifikasi mobil listrik Tesla Model S tersebut juga lengkap dengan mata, hidung, mulut, bahkan telinga.

Mungkin sang modifikator atau sang pemilik mobil menujukan modifikasi tersebut agar bisa dinikmati dan disenangi juga oleh anak kecil ya bero. Seperti dikutip dalam Ngonoo.com.

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Jepang Ubah Tesla Model S Jadi Mobil Listrik Kucing yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.57

0 komentar:

Posting Komentar