Trail’ster, Mobil Listrik Kia Motor Terbaru

Sebuah Mobil listrik konsep baru berpenggerak empat roda akan diperkenalkan Kia Motor di ajang Chicago Motor Show pada 12 Februari 2015. Mobil tersebut bernama Trail’ster tersebut berwujud SUV yang sepenuhnya menggunakan energi listrik sebagai sumber tenaga.

Mobil listrik Trail’ster menggunakan basis model supermini Soul. Belum ada informasi detail tentang desain maupun penggerak mobil tersebut, namun dari gambar teaser-nya diketahui kendaraan konsep tersebut lebih stylish dan kesan crossover-nya sangat kuat. Bisa jadi Trail’ster akan menjadi pesaing Fiat 500X.

Warna mobil listrik Trail’ster yang ditunjukkan pada teaser juga sama dengan mobil konsep yang diperkenalkan pada 2012. Menurut pihak Kia, Trail’ster menggunakan atap soft yang dapat dibuka. Motor listrik berada di belakang yang menyalurkan tenaga ke empat roda.

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Trail’ster, Mobil Listrik Kia Motor Terbaru yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.14

0 komentar:

Posting Komentar