Mobil Listrik Hybrid Jenis SUV Kembali Diperlihatkan Mitsubishi


Sukses dengan proyek mobil listrik berukuran kecil, Mitsubishi kembali mengembangkannya dengan menghadirkan mobil listrik jenis SUV atau lebih dikenal dengan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Diharapkan dalam waktu dekat Mitsubishi merilis mobil tersebut ke Indonesia.

"Seperti yang kita ketahui Mitsubishi Motors merupakan pioner dari perusahaan yang memproduksi secara massal kendaraan listrik yaitu i-MiEV pada 2009 dan kemudian mengembangkan ke Plug-in Hybrid Electric Vehicle yang juga diproduksi secara massal dan tentunya saya berharap PHEV dapat diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat namun tentunya masih harus didiskusikan lebih lanjut kepada pemerintah untuk bisa mendapatkan subsidi agar bisa memasarkan kendaraan itu dengan sukses di Indonesia." kata Osamu Masuko, Chairman of Board, CEO of Mitsubishi Motors Corporation, seperti dikutip dalam Okezone.com, Rabu (25/3).

Mobil listrik itu pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 2009. Beberapa negara seperti Hongkong, Australia, Amerika, Eropa dan lainnnya telah merasakan kehadiran hatchback 5 pintu tersebut. Mitsubishi Outlander PHEV pertama kali diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2012. Mulai dipasarkan di Jepang pada 2013. (ws/ok)

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mobil Listrik Hybrid Jenis SUV Kembali Diperlihatkan Mitsubishi yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.37

0 komentar:

Posting Komentar