Istvan Puskas Ciptakan Motor dari Bahan Kayu

Motor bahan kayu

Inilah motor listrik bahan unik. Beberapa jenis kendara memang dibuat dari bahan kayu, Istvan Puskas pria asal Hungaria ini kemudian menantang dirinya menciptakan sepeda motor dari kayu. Uniknya, motor itu bisa dioperasikan layaknya sepeda motor pada umumnya.

Kendara Listrik

Pria ini berprofesi sebagai supir truk ini menghabiskan waktu 2 tahun untuk membuat kendara listrik unik itu. Dia menggunakan salah satu jenis bahan kayu hitam yang tahan cuaca sebagai bahannya. Tak heran karya Istvan ini menarik perhatian publik ketika pertama kali terungkap.


Istvan menggunakan mesin Fiat kecil buatan Polandia yang dijalankan dengan bensin. Uniknya, tangki bensin berukuran kecil tersebut juga terbuat dari bahan kayu. Namun belum diketahui apakah sepeda motor kayu itu dapat digunakan untuk bepergian jauh atau tidak.


Sebelumnya, Slawomir Weremkowicz pernah membuat sepeda kayu dan mobil VW Beetle karya Momir Bojic. Namun berbeda dari dua karya itu, motor buatan Istvan ini berfungsi normal dan bisa digunakan di jalan.

Ditulis Oleh : Unknown ~Kendara Listrik

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Istvan Puskas Ciptakan Motor dari Bahan Kayu yang ditulis oleh Kendara Listrik yang berisi tentang : Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23.55

0 komentar:

Posting Komentar